Welcome to PSAA Alyatama Jambi!

     Profil
· Profil
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi

     Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Web Links

     Pencarian



     Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

 Widyawisata dan Terminasi Penerima Manfaat PSAA Alyatama Jambi Tahun 2018

BeritaAdmin menulis "

Jambi, 13 Mei 2018 – PSAA Alyatama Jambi melaksanakan widyawisata sekaligus terminasi Penerima Manfaat (PM) tahun 2018 di Jambi Paradise

Kegiatan terminasi Penerima Manfaat PSAA Alyatama Jambi biasanya dilaksanakan di dalam lingkungan PSAA Alyatama Jambi. Namun pada tahun 2018, kegiatan terminasi dilaksanakan berbarengan dengan widyawisata Penerima Manfaat PSAA Alyatama Jambi di Jambi Paradise. Hal ini diselenggarakan untuk menciptakan suasana yang berbeda.
Kegiatan terminasi dihadiri oleh para pegawai dan seluruh penerima manfaat PSAA Alyatama Jambi. Pembukaan kegiatan dimulai dengan persembahan tarian melayu japin manggis. Kemudian pembacaan Ummul Qur’an agar acara berjalan lancar. 
Pertama-tama acara dimulai dengan laporan kepala seksi Program dan Advokasi Sosial Lifyarman selaku ketua panitia kegiatan terminasi. Lifyarman melaporkan bahwa pada tahun 2018, ada 14 orang penerima manfaat yang telah menyelesaikan pendidikan SMA sederajat diterminasi. Mereka merupakan angkatan ke 29, penerima manfaat yang telah diterminasi sejak tahun 1990.
Dalam sebuah kegiatan terminasi tentunya ada ungkapan perpisahaan baik yang diberikan oleh yang pergi maupun yang ditinggalkan. Lidia dan Adzan sebagai perwakilan dari PM yang diterminasi berpesan kepada adik-adik PM yang ditinggalkan agar rajin sekolah dan semangat mengikuti proses pelayanan di PSAA Alayatama Jambi. Rendy selaku ketua IPPA PSAA Alyatama Jambi periode 2018 mewakili PM yang ditinggalkan memberikan ungkapan perpisahaan.
Pada kesempatan ini, Kepala PSAA Alyatama Jambi Ardi Irianto juga memberikan sambutannya. Kepala PSAA Alyatama Jambi berpesan kepada PM yang diterminasi agar dimanapun berada dapat memberikan manfaat. Selain itu, Ardi Irianto berharap agar PM tetap menjalin silaturahmi kepada PSAA Alyatama Jambi dan jangan lupa  menginformasikan perkembangan mereka apakah melanjutkan studi ataupun jika telah mendapatkan pekerjaan kepada PSAA Alyatama Jambi.
 


Pada kegiatan ini juga diumumkan Penerima Manfaat yang berprestasi. Kategori Penerima Manfaat terbaik dengan juara 1 diperoleh Lidia, Juara 2 diperoleh Adzan Magribi dan Juara 3 diperoleh Solihin. Adzan juga memperoleh prestasi sebagai lulusan terbaik pada jurusan otomotif bersama Beni yang mendapatkan prestasi sebagai murid dengan perubahan perilaku terbaik di Sekolahnya SMK DB 4 Jambi. Ada kategori PM dengan jumlah tabungan terbanyak yang diperoleh Nursiah. Selain itu, Juniarti disematkan sebagai PM yang  terajin melaksanakan sholat 5 waktu. Masing-masing dari PM ini diberikan bingkisan sebagai penghargaan atas prestasinya.

Berbagai penampilan menghiasi kegiatan terminasi yaitu fashion show oleh PM yang diterminasi, Persembahan nyanyian dari PM, standup comedy, modern dance dan Joget kewer-kewer. 

Kegiatan terminasi ditutup dengan nyanyian kemesraan. PM yang diterminasi mendapatkan salam dan pelukan perpisahaan dari pegawai dan PM yang ditinggalkan.

Setelah acara terminasi selesai, kegiatan dilanjutkan acara bebas. Penerima Manfaat diberikan kesempatan untuk menikmati keindahan dan Wahana Jambi Paradise.

"



 
     Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh vitri


Berita terpopuler tentang Berita:
Outbond Pegawai Tahun Anggaran 2010


     Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


     Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Topics Terkait

Berita

"Widyawisata dan Terminasi Penerima Manfaat PSAA Alyatama Jambi Tahun 2018" | Login / Daftar | 0 komentar
Isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengirimnya.

Anda tidak dibolehkan mengirim komentar, silakan daftar di sini






Generasi halaman: 0.42 detik